“Trali Besi” Semakin Penuh

Penjara” suatu tempat yang di anggap orang paling tidak bersahabat. Dimana terbuat dari besi Rumah idaman pejabatyang ukurannya sempit dan pengap udara. Tidak ada keistimewaan di dalamnya, hanya membuat stress bagi penghuninya. Jadi tidak jarang orang yang ketangkap melakukan kejahatan merasa takut dan was-was ketika kelak akan di jebloskan dalam ruangan tersebut.

Seiring dengan berkembangnya jaman. Kejahatan pun semakin merajalela, tak kurang setiap hari di salah satu wilayah negara kita ini terjadi kejahatan baik itu pembunuhan, pemerkosaan, maupun perampokan dan hal kejahatan lainnya. Maka tak heran setiap LAPAS (Lembaga Pemasyarakatan) tidak pernah sepi dari penghuni.

uatu kejanggalan yang saya (penulis red) lihat di penjara saat ini. Yakni kalau dulu penjara hanya di isi oleh para preman-peman atau geng mafia yang memang merupakan incaran para petugas demi keamanan bangsa ini. Namun sekarang banyak penghuni penjara yang berasal dari orang-orang terhormat (dia bilang sih kalau pejabat tuh orang terhormat). Sebenarnya apa yang terjadi pada bangsa ini? Kenapa orang yang selama ini memerangi kejahatan malah balik melakukan kejahatan.

Banyaknya pejabat yang di gelandang oleh KPK gara-gara ketahuan melakukan korupsi menambah populasi dalam bui. Yang seharusnya di kurangi eh malah nambain. Atau apakah sekarang pejabat kita mengira kalo gak korupsi itu gak gaul kali yah…???. Pernah juga seorang perempuan perangkat negara yang berinisial AS di jebloskan ke dalam penjara tapi minta di pindahkan ke penjara lain karena ruangan yang tersedia tidak sepadan dengan penghuninya atau karena tidak ber AC kali ya?😛

Sepertinya ……………(masih renovasi cerita berlanjut)

~ by sidaus on April 13, 2008.

3 Responses to ““Trali Besi” Semakin Penuh”

  1. salam kenal juga mas daus

  2. mayan juga…
    ini berita ato apa?… bingung…

  3. ini berita cukup menarik,aku sampai tertarik,mendengarnya..hatiku tercabik-cabik,kasihan..sungguh beruntung./…………yang di trali besi,dah gak bayar,makan gratis,nginap gratis,…..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: