“NARKOBA” Jangan sampai deh !!!!

Hirup pikuk kehidupan yang serba modern sekarang ini mambuat aku sedikit terdorong untuk mengangkat topik masalah “NARKOBA”. Bukankah karena barang itu gak sedikit saudara-saudara kita yang hampir kehilangan hidupnya. Ini pun di dasari pada banyaknya kasus yang telah terkuak di negara kita ini. Dan anehnya pemakai narkoba ini gak pernah berkurang tapi malah bertambah jumlahnya. Heran aku…!!!

Sebagai contoh seorang anak muda belia sekarang ini sangat mudah terpengaruh untuk melakukan hal-hal yang negatif. Kenapa saya bilang begitu, karena tidak sedikit anak yang kedapatan memakai narkoba tuh dari kalangan anak smp dan sma…. Yang seharusnya datang ke sekolah untuk belajar agar kelak bisa sukses dan membahagiakan orangtuanya, malah yang terjadi sebaliknya.

Sebenarnya apa sich keuntungan memakai Narkoba itu ??? Pernah gak terbayang di benak kita bahwa pemakai narkoba itu ada yang sukses jadi pemimpin, atau ada yang karirnya menanjak gara-gara memakai narkoba, atau pula kita sebagai pelajar mendapat Juara umum juga karena narkoba???. Jawabannya cuma satu yaitu tidak. Malah pada kenyataannya yang terjadi adalah kebalikan dari semua itu. Yang kaya jadi bangkrut, yang tenar dan terkenal banyak fans malah sebaliknya jadi kehilangan semuanya…

Jadi buat teman-teman yang sempat baca topik yang singkat ini, saya mengajak secara pribadi maupun sebagai generasi muda bangsa Indonesia yang menyuarakan “Gerakan Anti Narkoba” jauhilah Narkoba. Jangan jadikan slogan “Say No To Drugs” atau “Sehat Yes Narkoba No” cuman sebagai hiasan semata. Akan tetapi betul-betul di implementasikan dalam kehidupan kita sehari-hari.

Banyak kok wadah yang bisa kita jadikan untuk memerangi narkoba. Salah satunya lewat blog-blog kita para bloger (meskipun aku baru dalam dunia blog), paling tidak yah mulai dari diri pribadi kita masing-masing…..

“Jangan hancurkan hidupmu dengan narkoba, tetapi buatlah hidupmu seindah mungkin tanpa narkoba dan berguna bagi orang lain”

Salam Anti Narkoba !!!!

~ by sidaus on April 29, 2008.

3 Responses to ““NARKOBA” Jangan sampai deh !!!!”

  1. salam!😀

  2. hati hati ya…

  3. broo.. don’t touch NARKOBA

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: