Happy Birthday 22nd Years

Sungguh tidak terasa waktu silih berganti, pada tanggal 17 agustus 2008 usiaku sudah menginjak 22 tahun. Masih banyak kekurangan-kekurangan di masa lalu yang belum sempat aku perbaiki di taon kemaren. Meskipun begitu paling tidak aku merasa ada sedikit peningkatan dalam hidupku.

Dulu, sifat kekanak-kanakannya yang masih kental tapi alhamdulilah mulai agak bisa berkurang. Memang selama hidupku aku tak akan berhenti tuk memperbaiki apa yang menjadi kekurangan saya dan insya Allah akan mensyukuri apa yang merupakan kelebihan saya. Karna bagi saya kelebihan yang ku miliki yakni mengakui adanya kekurangan yang ada pada diri ini.

Semua yang aku raih sampai saat ini tidak terlepas dari doa dan restu dari kedua orang tuaku tercinta yang selalu ingin melihat anaknya ini berhasil. Siang malam mereka berdoa buat aku agar memperoleh keberhasilan sesuai yang di cita-citakan namun apa yang aku bisa berikan buat mereka? Kalo di hitung, masih belum sebanding dengan sebiji beras yang iya nafkahkan buat saya sehingga bisa sampai sebesar dan sedewasa ini. Dan aku yakin bahwa semua orang tua melakukan hal yang sama untuk anak-anaknya. Aku berharap suatu saat bisa membahagiakan mereka, karena itu sudah merupakan cita-citaku yang paling utama dan semoga Allah memberikan kesempatan itu buat aku karna kebahagiaan orang tua bagi aku adalah hal yang paling utama dalam hidupku.

Sekali lagi di usiaku yang ke 22 tahun ini aku hanya dapat berdoa kepada Allah agar apa yang belum sempat aku raih di tahun-tahun kemaren bisa aku wujudkan di tahun ini, di berikan kesehatan, umur yang panjang, tercapai semua yang aku cita-citakan dan terpenting makin bertakwa dan rajin sholat yang pada intinya tahun ini lebih baik dari pada tahun kemaren.. Insya Allah  Terima kasih ya Allah atas semua nikmat dan rahmat yang engkau berikan kepada diriku dan keluargaku…amin…aminnn… ya Rabbal Alamin…

.

“HAPPY BIRTHDAY FOR ME”

“HAPPY BIRTHDAY FOR INDONESIA”

~ by sidaus on August 16, 2008.

One Response to “Happy Birthday 22nd Years”

  1. bukannya 22nd yah?😀

Leave a Reply

 
