MARHABAN YA RAMADHAN

Assalamu Alaikum Wr Wb

Bulan penuh rahmat, bulan penuh berkah, bulan penuh pengampunan, bulan yang penuh magfirah dan bulan yang paling di nanti-nantikan bagi orang yang beriman dan bertakwa kepada Allah swt sudah di depan mata. Tiada kata yang pantas selain mengucap syukur “ Alhamdulillahi rabbil alamin” atas karunia yang di berikan Allah kepada kita semua sehingga masih sempat bertemu dengan bulan Ramadhan di tahun ini.

Dosa yang kita perbuat di bulan-bulan lain di luar Ramadhan bisa terhapus di bulan nan suci ini. Allah memberikan kesempatan bagi kita ummat manusia untuk memperbanyak amal ibadah di bulan ramadhan ini agar dosa-dosa yang telah kita perbuat dapat di ampuni oleh-Nya. Insya Allah.

Karna bulan ramadhan merupakan bulan yang paling istimewa di antara bulan-bulan lain, maka kita senantiasa memanfaatkan moment yang paling penting dalam hidup kita ini. Memperbanyak amal ibadah, pahala dan yang paling penting memperbanyak membaca ayat-ayat suci al-quran karna setiap kata yang kita baca dalam al-quran akan di berikan pahala berlimpah dari Allah SWT.

Disamping itu sedekah dan amal perbuatan lainnya juga senantiasa kita perbanyak di bulan ramadhan ini. Karena Allah akan melipatgandakan amal serta pahala dari kebaikan yang kita lakuakan di dalam bulan ramadhan ini yang tidak bisa kita dapatkan diluar bulan suci ini.

Harapan setiap manusia di dunia ini adalah ingin masuk surga kelak. Dan tidak akan masuk surga seseorang apabila masih mempunyai kesalahan terhadap orang lain yang belum di maafkan dan sesungguhnya memaafkan adalah lebih baik dari pada minta maaf. Maka di bulan Nan Suci ini marilah kita saling memaafkan agar kiranya semua amal ibadah yang kita kerjakan di bulan ini dapat diterima oleh Allah SWT Amin.. amin.. Ya Rabba Alamin

Melalui blog yang sederhana ini yang juga merupakan media penyalur aspirasiku, dari lubuk hati yang paling dalam aku memaafkan semua orang yang mempunyai kesalahan kepadaku baik yang disengaja maupun yang tidak di sengaja. Begitu pula apabila aku mempunyai kesalahan kepada teman-teman yang sempat membaca tulisan ini maupun yang gak sempat, saya mohon maaf yang sebesar-besarnya atas semua kesalahan yang telah aku perbuat baik yang aku sengaja maupun yang tidak di sengaja.

Marhaban Ya Ramadhan… Selamat datang bulan nan suci dan yang aku nanti-nantikan semoga senantiasa membawa rahmat dan maghfirah dalam diri ini ….Aminn… Amin….. Aminnn.. ya rabbal alamin…..

“SELAMAT MENUNAIKAN IBADAH PUASA”

Summa ssalam “Wassalamu Alaikum Warahmatullahi Wabarakatuhu”

~ by sidaus on August 29, 2008.

3 Responses to “MARHABAN YA RAMADHAN”

  1. moga aja lancar puasanya. eh iya, kita sekelas ya?? ehm ,jangan sungkan2 maen ke blog ane ya. Btw, hosting dimana ni??

  2. oh ya, suka naruto?? kebetulan ketemu blog yang nyediakan gratisan download, alamatnya di http://www.dibuka.com

  3. Selamat menunaikan ibadah puasa…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: