About “sidaus”

Assalamu alaikum wr wb..

Untuk mengetahui lebih jauh tentang aku, baca aja nih profilku

Nama Lengkap: FIRDAUS

Nama Panggilan: Daus

Tempat & Tgl Lahir: Watampone, 17 Agustus 1986

Alamat Sekarang: Jl. 21 Januari No. 003 Balikpapan

Hoby: Sekarang aq hobi banget sama yang namanya internetan,

Kehidupan di dunia maya bagi aq punya keindahan tersendiri

Di banding dunia nyata.

Pendidikan: Masih kuliah Jurusan S1 Akuntansi

<<<<<<<<<Mohon maaf profil masih update sementara>>>>>>>>>>


2 Responses to “About “sidaus””

  1. Sudah Pacar Belum mass…; ))

  2. Oh ya,, Request Lagu Celine Dion yg sering di World Music..Thanks

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: